Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Cari Blog Ini

Rabu, 22 Juni 2011

Tanggapan Saya Mengenai Portal batam Today

Assalamualaikum Wr. Wb.

Puji Syukur saya panjatkan kehadirat ilahi rabbi yang maha atas segala sesuatunya yang telah memberikan saya kesehatan dan kesempatan sehingga saya dapat melaksanakan aktivitas dalam kehidupan sehari-hari.Juga senantiasa saya curahkan rasa terima kasih kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW karena beliau lah yang telah membawa ummat manusia ini dari alam jahiliyah menuju alam yang terang benderang seperti saat sekarang ini. Baiklah saya akan mencoba sedikit membicarakan tanggapan saya mengenai Portal Batam Today Online


Batam, Kota Batam adalah kepulauan riau kesatuan negara republik Indonesia. Salah satu kota yang paling maju dan berkembang di Indonesia ini adalah kota Batam dengan sumber daya manusianya yang terampil sehingga memajukan kota Batam. Sebagai Portal yang terkemuka dan termaju di kota Batam ini portal batam today ini harus mampu bersaing dengan sehat dan bersih dengan portal-portal yang lainnya seperti portal Detik.com dan lain sebagainya.Batam today ini memang banyak kelebihan dibandingkan dengan dengan portal yang lainnya. dari segi penampilan web serta iklan nya jauh lebih jelas dengan portal lainnya.

Bagiku, Portal Batam today Online ini portal yang memiliki keunggulan tersendiri yaitu portal yang satu-satunya mengadakan kompetisi batam today online dengan mengundang para pengunjung dunia maya di seluruh indonesia, seperti telah saya baca informasinya di Batam today kompetisi 2011, tentu jelaslah bagi saya yang hanya seorang Mahasiswa di Universitas Pembangunan Panca Budi di Medan bekerja sambil kulyah ini langsung mendaftrakan diri di kompetisi blogger batam 2011 dalam ajang lomba menulis dengan tiga tema. 
Batam Today ini dari segi tampilan memang enak dibaca dan di pandang selain berita-berita dari kota Batam yang termuat di dalam nya juga termuat berita-berita nasional di dalamnya atau berita tentang negara Republik Indonesia seperti hukum dan kriminal,politik, kriminal , olahraga, kesehatan, opini, hiburan dan berita-berita lainnya . 

Juga cara membalas komentar dalam portal batam today ini sangat sopan dan bagus sehingga banyak para pengunjung , semoga portal batam today.com ini maju dan jaya  terus dan mampu bersaing dengan portal-portal lainnya yang ada di dunia maya. 

 


2 komentar:

Admin mengatakan...

saya setuju mas, maju trus

cici mengatakan...

kunjungi dan follow blog saya di http://jubelkre.blogspot.com/2012/03/menghilangakan-navigasi-tab-blog.html

Posting Komentar