Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Cari Blog Ini

Kamis, 24 Maret 2011

Handphone ku Hilang

Pada hari kamis tepatnya jam 09.30 Wib saya berangkak ke kampus untuk kulyah di salah satu universitas di medan , Nah waktu itu saya memang terburu-bur karena takut terlambat mata kulyah pertama kami masuknya jam 10.oo Wib , karena kampus ku lumayan jauh dari rumahku di medan kira-kira


dalam perjalanan menghabiskan waktu lah itu sekitar 35 menit tapi kalau macet di jalan bisa jadi 1 jam. 

Nah, sabgking terbur-buru nya aku hilang lah Handphone aku di jalan entah salah kantongin ngga tau aku tapi menurut perasaan ku aku memang salah tarok kantong sangking buru-buru nya perasaan dh di tarok ke kantong tapi kenyataan nya tidak ... waktu itu aku memang lagi sms-an sama sepupu ku di jalan nah mungkin disitu lah jatuhnya pas aku narok ke dlaam kantong belakng ku. 

Handphone ku memang harganya murah ku beli dengan harga Rp 700.000,- yang aku piirkan adalah uang nya itu adalah hasil keringat ku sendiri dan itu mnerupakan Handphone pertama aku itu uang nya aku peroleh semasa di kampung aku sebelim aku kemedn ini nah di kampung kerjaan ku kan menderes nah tiap minggunya aku simpan2 lah uang untuk membeli Handphone tersebut tapi sekarang hialng lah sudah Handphone hasil keringat ku itu padahal di stu banyak hal-hal penting terutama no kakaknya ntu lho... hahahaha :P .

Nah pada hari itu aku memang benar-benar suntuk sekali , pada hari itu juga kami kami belajar Akuntansi waktu itu di suruh dosen lah kami menerangkan tentang apa yang kamiketahui mengenai Rekonsiliasi ini , waktu itu maju lah saya kedepan menerangkan sekilas tentang rekonsiliasi bank acem dosen aja lah awak waktu itu ..hahahhaha :D . waktu itu aku memang berani sekali mungkin sangking suntuknya lah itu ku beraniakn aja lah maju ke depan menerangka sekilas tentang rekonsiliasi ini, wahhhhhh hari itu akumemang semangat sekali soalnya teman2 pada memperhatikan tentang penjelasanku ,,,,,,

aku sangaaaaaaat takut sekali kalau yang ku terangkan itu salah, tapi mudah-musdahan soal yang ku jelaskan itu benar dan jawabannya Balace./ seimbang dan setelah selesai aku di berikan tapuk tangan yang meriah oleh teman-teman ku ,,, dan ibu dosen juga bilang kalua aku bisa nanti bantu-bantu untuk ngajar adek kelas nantinya hahahahahahahahaahahah......... nah setelah itu hilang lah sedikit pikiran ku ..... hari itu aku sebut hari yang berbeda bagi aku yaitu HARI YANG PALING SIAL dan HARI YANG MEMBAHAGIAKAN AKU....:)




LUBIS 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar