Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Cari Blog Ini

Rabu, 22 Juni 2011

Batam Today In My Opinion



Kota Batam merupakan kota Maritim yang di penuhi dengan galangan kapal selain itu juga kota batam merupakan kota tujuan wisata bagi turis asing dan turis lokal.Batam memiliki banyak kelebihan dibandingkan


dengan daerah-daerah lain di Indonesia seperti hal nya mata uang di Kota Batam memakai Dollar Singapura dan Rupiah Indonesia.portal batam today ini merupakan portal paling  Maju dikota 

Batam Selain berita-berita nya yang enak untuk dibaca juga informasi yang di update. Selain itu juga batamtoday.com ini mengundang begitu banyak pengguna dunia maya untuk menggali informasi dari berita-berita yang terdapat di  batamtoday.com ini.
Informasi dan beritanya juga memberikan banyak manfaat bagi pembaca yang megunjungi batamtoday.com ini selain itu juga kulaitas serta iklan nya yang sangat bagus mengundang begitu banyak para pengunjung dunia maya.

Batam today ini juga lain dari pada yang lain , maksud saya portal  ini lain dari portal yang lainnya seperti detik.com , misalnya di penempatan iklan batam today jauh lebih enak di pandang dengan portal lainnya . Selain itu juga kelebihan dari pada portal ini yaitu mengadakan kompetisi kepada Khalayak ramai dalam rangka lomba menulis dengan tema yang telah ditetapkan yaitu dengan tiga tema dan kita bebas untuk memilih salah satu diantaranya. 

Semoga dengan adanya kompetisi ini semua orang akan berlomba-lomba dan rajin untuk mencari ilmu dan bukan untuk mengharapkan hadiahnya, karena ilmu itu adalah sesuatu yang sangat berharga. ilmu itu adalah tiang agama ilmu modal kita di dunia diakhirat juga ilmu adalah sebagai modal kita tapi itulah kadang kala sebagian orang hanya mengharapakan hadiah dalam sutu kompetisi seperti batam today ini, tapi dibalik itu juga kita harus mengambil hikmahnya serta manfaatnya.

Portal batam today ini juga mengundang respon para pembaca untuk menggali segala informasi yang ada di dalamnya sehingga Portal  batam today ini terkenal dan sering di kunjungi oleh banyak orang.Kota Batam juga merupakan bisnis yang menjanjikan bagi khalayak ramai dengan saham nya yang begitu banyak dan besar serta tenaga kerjanya yang terampil. Batam today ini ( Portal  ini ) bisa dkatakan cepat, optimis,percaya diri, kualitas nya yang bagus serta akurat dan terpercaya .

Media seperti ini harus, benar – benar mandiri. Sehingga mampu memberikan berita yang berkwalitas dan bermanfaat. aktual dan terpercaya .

Semoga Batamtoday ini maju dan jaya terus danmampu bersaing dengan portal  lainnya amin ...amin ya rabbal alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar